Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Permainan anak kecil jaman dulu

masa masa indah jaman dahulu


Pastinya untuk anda semua yang berkelahiran di era tahun 80 sampai 90-an pastinya zaman itu merupakan zaman yang menurut kami sangat indah dan jauh dari hal-hal seperti sekarang yang banyak mengandung hal kebarat-baratan budayanya. Ketika dizaman itu masih tidak ada yang namanya anak kecil memiliki hape, latop, dan mainan keren.

ketika zaman itu sangatlah indah dan alami dan semuanya bisa kita dapatkan secara mudah dan natural. Serta banyak permainan yang sekarang mungkin sudah di telan zaman seperti main karet, main kelereng, main karambol, petak umpet, dan masih banyka permainan lainnya yang menyatukan kita dengan alam, mungkin jika mainan anak sekarang adanya di mall, warnet dan juga tempat rekreasi lainnya.

Mungkin bagi kita yang merasakan dan mengalami permainan seperti di video ini akan merasa sangat rindu karena permainan seperti itu sekarang susah ditemui.....




mudah-mudahan video diatas dapat menjadi inspirasi kita dan anak-anak sekarang yang menjadi penerus bangsa dan negara kita.

Labels: permainan anak kecil jaman dulu, serba_serbi

Thanks for reading Permainan anak kecil jaman dulu. Please share...!

Back To Top