Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Nonton Film India : Sanam Tere Kasam (2016)

Sanam Teri Kasam (2016)


Pemeran : Mawra Hocane, Harshvardhan Rane, Mansh Chaudhary

menurut mimin nih film sangat bagus... ratingnya 9 deh.... kalau ga percaya, ayo nonton...

film bertema cinta tapi tak selamanya bersama, dimana seorang kakak mau berkorban demi cinta sang adik.

film ini sangat membuat para penonton ikut emosi dalam kesedihan dan kemarahan yang ditampilkan dalam film ini.dimana kehidupan dan cinta seorang pria bisa berubah karena seorang wanita biasa.

pokoknya sangat sedih deh, siapkan tisu dan ember untuk menampung airmata anda.

Sinopsis Sanam Teri Kasam

Saraswati ‘Saru’ Parthasarthy (Mawre Hocane) perempuan yang memiliki penampilan biasa yang memiliki ayah bernama Jayaram (Manish Chaudhary) yang memiliki watas keras dan menjunjung tinggi adat istiadat. Saraswati terus dicarikan jodoh oleh keluarganya sebab adiknya  bernama Kavery. Kavery tidak akan menikah jika Sarawati menikah terlebih dulu.

Namun permasalahan setiap pria yang dijodohkan oleh Saraswati selalu menolak sebab Saraswati berpenampilan biasa saja. Permasalahan muncul saat Kavery bertengkar dengan pacarnya mengenai permasalahan pernikahan yang membuat Saraswati tertekan. Dia pun menemui pria yang tinggal satu apartemen dengannya bernama Inder Parihar (Harshvardhan Rane) untuk dapat mengubah penampilannya.


Inder keluar dari gedung menuju apotik bersama dengan Saraswati. Keluarnya dari gedung, penjaga gedung mencurigai mereka. Setelah kembali apartemen, Inder tergeletak di kasur, Saraswati mencoba untuk mengobatinya. Mereka tidak menyadari petugas gedung menyelidiki mereka hingga mengadu kepada Jayaram.

Jayaram lalu menghampiri kamar Inder bersama dengan teman-temannya yang membuat Saraswati dan Inder terkejut. Jayaram marah besar, dia memutuskan hubungan anak dengan Saraswati.



Setelah tidak lagi diakui anak oleh Jayaram, Saraswati tinggal di tempat lain. Suatu malam, Inder mengajak Saraswati pergi ke Dharavi untuk menemui seseorang bernama Mustakeen Bhai yang dapat mengubah penampilannya.


Di tempat Saraswati bekerja, dia  diajak menikah oleh pria yang selama ini Saraswati sukai bernama Abhimanyu. Saraswati merasa senang dengan ajakan ini.


Di hari pernikahan adik Saraswati yaitu Kavery, Inder menjemput Saraswati untuk melihat adiknya menikah. Inder tidak membawa Saraswati ke tempat pernikahan adiknya secara langsung tetapi Inder membawa ke sebuah tempat yang sudah dia siapkan layar video agar Saraswati dapat melihat adiknya menikah. Sebelumnya Inder sudah menyisipkan cctv di berbagai tempat di acara pernikahan Kavery.



Inder melamar Saraswati yang selanjutnya dia pergi menemui Jayaram untuk meminta restu. Tiba di rumah Jayaram, dia melihat foto Saraswati dikalungkan bunga (Tanda meninggal) yang membuatnya marah kepada Jayaram. Setelah menemui Jayaram dia tertidur di atap gedung.

Keseokan harinya, Inder ditangkap oleh polisi sebab telah membuat keonaran atas laporan warga. Ketika berada, di kantor polisi dia meminta untuk menelepon Saraswati yang akan keluar dari rumah sakit. Permintaan Inder tidak dituruti dia pun membuat ulah lalu melarikan diri dari kantor polisi. Usahanya kabur, tetap gagal sebab polisi terus mengejar Inder. Inder lalu meminta satu permintaan untuk dibawa ke sebuah perpustakaan.



Kemudian Inder dan Saraswati melaksanakan pernikahannya dengan dihadiri oleh Inspektur polisi sebagai saksi. Saat itu mereka dikejutkan kehadiran Jayaram dan istrinya. Jayaram menyesali perbuatannya dia menyetujui pernikahan Inder dan Saraswati. Setelah melaksanakan jani suci, Saraswati dilarikan di rumah sakit sebab dia tidak kuat lagi menahan rasa sakit yang dia derita.



demikianlah bollywood mania, untuk itu segera tonton filmnya dibawah ini.
selamat menonton ya...


 untuk penutup saya putarkan lagu yang sedih

Labels: film

Thanks for reading Nonton Film India : Sanam Tere Kasam (2016). Please share...!

Back To Top