Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

KIRIM SMS GRATIS,FREE SMS GATEWAY,SMS GRATIS

KIRIM SMS GRATIS,FREE SMS GATEWAY,SMS GRATIS


Jaxtr, layanan free sms and voice messaging yang memungkinkan penggunanya mengirim SMS melalui website-nya ke berbagai nomor internasional tanpa dipungut biaya, disamping layanan yang memungkinkan penggunanya menerima panggilan telepon dari orang yang berkunjung ke halaman web mereka.
Untuk mengirim SMS, setelah login pengguna akan mendapati kotak pengiriman pesan SMS pada bagian kanan. Pilih negara nomor telepon tujuan, masukkan nomor telepon tujuan, dan pesan yang akan dikirimkan. Hanya saja, pesan yang dimasukkan dibatasi 65 karakter, karena sebagian isi pesan akan diisi oleh Jaxtr seperti menampilkan nama pengirim dan link balasan melalui web yang dapat digunakan oleh penerima SMS. Agar dapat menerima balasan melalui telepon, maka perlu mendaftarkan nomor telepon yang dimiliki terlebih dahulu.

Ketika pertama kali mencoba Jaxtr untuk mengirim SMS, saya tujukan ke nomor Fren saya sendiri, tapi ternyata pesan SMS tersebut tidak kunjung datang. Sama halnya jika ditujukan ke nomor AXIS. Untunglah, nomor Simpati saya berhasil menerima SMS yang dikirimkan.
Pada saat mendaftarkan nomor telepon, untuk proses verifikasi nomor yang didaftarkan, pengguna akan menerima panggilan telepon dimana nantinya pengguna diminta memasukkan kode yang diberikan. Untuk nomor Simpati ternyata tidak bisa menerima panggilan tersebut seperti juga halnya dengan nomor AXIS. Namun, ketika medaftarkan nomor Fren, pesan suara yang dimaksudkan tersebut dapat diterima.
Sedang untuk nomor dari operator lain, silahkan mencoba langsung dan informasikan berhasil tidaknya menerima SMS dan/atau panggilan teleponnya.
Sumber : maseko.com dll
Labels: TIK

Thanks for reading KIRIM SMS GRATIS,FREE SMS GATEWAY,SMS GRATIS. Please share...!

Back To Top