Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Isi Survey

Ayo gabung menjadi surveyor yang menghasilkan uang tambahan


Mungkin sobat blogger semua sudah tahu dan mengerti apa itu ipanel online, namun jika sobat belum tahu ipanelonline adalah sebuah situs layanan survey online. Melalui jaringan ipanel ini kita sebagai anggotanya akan diberikan JOB atau kerjaan untuk melakukan survey secara online dan akan diberi poin / pembayaran dari setiap survey yang kita lakukan. Lalu poin tersebut akan kita tukarkan dengan jumlah uang dan akan ditranfer ke rekening pribadi kita.

Hal utama yang kita lakukan pada situs ini adalah melakukan survei. Ada bermacam-macam survei yang diberikan seperti survey produk, layanan dan jasa. Begitu juga dengan waktu yang dibutuhkan dalam survey bervariasi dari hanya beberapa detik sampai dalam hitungan menit, serta tentu saja uang yang kita dapatkan dari ipanelonline ini juga akan bervariasi sesuai dengan bentuk survey yang kita lakukan.

Banyak sekali anggota yang bergabung telah merasakan manfaatnya yaitu berupah bayaran / uang yang akan diterima jika sudah melakukan survey. Survey akan sering diberikan kepada setiap anggotanya, dan sobat memiliki kesempatan untuk mengikutinya. Jadi bersiaplah sobat. Jika sobat ingin langsung mendaftar silahkan klik link berikut :

Daftar Survey Online Gratis Klik disini !!!


Ipanelonline Memberikan point pada setiap survey. Biasanya point yang kecil sekitar 1-10 point dengan survey waktu yang dibutuhkan sekitar kurang dari 1 menit saja. Dan untuk poin yang lumayan besar sekitar 50-200 poin dengan waktu survey sekitar 2-20 menit. Namun masih banyak macam-macam survey lainnya yang bisa sobat dapatkan di sana.

Untuk penukaran poin sobat hanya perlu mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan uang lalu ditanfer ke akun bank atau paypal sobat dengan perincian :

 Poin 200 = Rp. 20.000
Poin 500 = Rp. 50.000
Poin 1000 = Rp. 100.000 Dst..

 Jika sobat berminat dan ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan di sini. Dari pada facebookan lama habisin kuota internet tapi tidak dibayar, lebih baik kita mencari sedikit uang dari sini, :)

Silahkan gabung untuk mendapat tambahan penghasilan Klik disini !!!

Labels: blogger

Thanks for reading Dapatkan Penghasilan Tambahan dari Isi Survey. Please share...!

Back To Top