Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Kunjungan Direktur SEAMEO - SEAMOLEC Ke SMKN 2

pada hari selasa tanggal 3 februari 2009...

kami keluarga besar SMKN 2 Kota Sukabumi dan khususnya ICT Center Kota Sukabumi merasa kaget ada kunjungan mendadak dari Direktur SEAMEO - SEAMOLEC yaitu Bapak Gatot HP didampingi Bapak Wakil Walikota Sukabumi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi.

tetapi untunglah keadaan sekolah dan ICT Center selalu dalam keadaan bersih dan terawat, alhamdulilah dari kunjungan mendadak tersebut membawa berkah bagi sekolah-sekolah di Kota Sukabumi terutama bagi Sekolah Dasar di Kecamatan Citamiang. dimana ada beberapa tugas penting dari SEAMOLEC (pak Gatot HP) dan juga dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, diantaranya :
1. Menyambungkan seluruh SD di Kecamatan Citamiang ke dalam internet lewat Jardiknas, hal ini sudah didukung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, dan teknisi dari tiap SD tersebut dikuliahkan di Politeknik Sukabumi.
2. Melaksanakan program magang JENI secara jarak jauh bagi anak kelas 2 RPL, dimana untuk mendukung pelaksanaan ini sekolah harus menyediakan antena parabola dan modemnya akan dipinjamkan oleh SEAMOLEC.

alhamdulilah... setelah kedatangan Pak Gatot HP ke Kota Sukabumi membawa angin segar bagi dunia pendidikan di Kota Sukabumi dimana motivasi Pemerintah Kota dan Dinas Pendidikan menjadi segar lagi terutama dalam pengembangan bidang teknologi Informasi.

untuk itu, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Gatot HP yang telah menyempatkan diri datang ke SMKN 2 dan ICT Center Kota Sukabumi. semoga program yang bapak canangkan dengan kepala dinas bisa terlaksana tanpa hambatan. amin

Kedatangan Pak Gatot ke Kota Sukabumi dalam rangka sosialisasi program SEAMOLEC kepada Kepala Sekolah dan OSIS juga Mahasiswa D3TKJ se Kota dan Kabupaten Sukabumi yang diadakan oleh Politeknik Sukabumi selaku provider D3TKJ di Sukabumi.

ini adalah photo-photo kunjungan pak Gatot HP ke sekolah kami juga ICT Centernya.

di lab. perakitan Zyrex SMK (Pak Gatot, Pak Nonda (politeknik Sukabumi), @qu, dan Pak Gabril dari Pemerintah Kota)

di Depan Pintu Ruang Server ICT Center

di Depan Ruang ICT Center (Pak Kadis, Pak Gatot, dan @qu)

di Depan Ruang Kepala Sekolah (Pak Kadis, Pak Gatot, dan Wakil Walikota)

di Depan Loby SMKN 2 (Ketua ICT Center, dan Pak Gatot)


depan Loby SMKN 2

Salam Semangat dari @qu
One_
Labels: ict center, inspeksi, kunjungan, seamolec, sekolah sehat, smea, smkn2

Thanks for reading Kunjungan Direktur SEAMEO - SEAMOLEC Ke SMKN 2. Please share...!

Back To Top