Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Sinopsis Film India DHADAK (2018)

CINTA BEDA KASTA



Hari libur kemarin, saya baru aja nonton film india / bollywood yang bercerita tentang cinta seperta romeo dan juliet tapi versi indianya. dan juga lebih kental aromanya dengan cinta beda kasta...

memang film ini dibintangi oleh bintang film yang masih baru,  bukan artis seperti salman khan, sakhruh khan atau yang amir khan.

tapi dari cerita dan aktingnya sangat bagus dan menjiwai, bagi yang nonton dijamin pasti mewek deh. 

film ini disutradarai oleh : Shashank Khaitan

dibintangi oleh : Ishaan Khatter, Janhvi Kapoor

inilah sinopsis singkatnya

Kekuatan Dhadak terletak pada kesegaran dan kepolosannya. Film ini menyajikan wajah-wajah baru Ishaan dan Janhvi dalam mendukung narasinya. Seperti inspirasi film aslinya, Sairat Nagraj Manjule, cinta yang mencoba bertahan dari kejamnya dunia politik dan tekanan sosial (kasta). Film ini mengikuti sebagian besar template aslinya, Sairat.


ini lagu favorit ane, yang bikin kita goyang




Bersetting di Udaipur, cerita dimulai dengan kisah cinta sepasang muda-mudi yang bersemi di tengah-tengah politik dan sistem kasta yang dominan. Parthavi (Janhvi) adalah putri seorang politisi lokal Ratan Singh (Ashutosh Rana), sementara Madhukar (Ishaan) adalah putra seorang pemilik restoran yang berasal dari strata ekonomi yang lebih rendah. 




Madhu dan Parthavi jatuh cinta, dan ketika keluarganya yang berpengaruh mengetahuinya, mereka berusaha menghancurkan para pecinta itu. Pasangan muda yang bersemangat ini mencoba untuk kawin lari. Film ini pun bergerak dari Udaipur ke Mumbai lalu ke Kolkata. Selanjutnya bisa disaksikan langsung di bioskop.

Shashank Khaitan mencoba keluar dari 'Dulhania' untuk pertama kalinya. Namun, film ketiganya ini memiliki banyak kesamaan visual dengan film-film sebelumnya. 


ini alasan si cewek di usir oleh keluarganya



Ishaan memiliki energi dan semangat seorang pendatang baru, namun penampilannya sudah seperti aktor yang berpengalaman. Dia sangat sempurna dalam adegan-adegan dramatis. binar-binar matanya mampu menjaga agar kisah cinta ini tetap hidup dan polos.

ini lagu yang bikin ane serasa waw....


Janhvi terlihat berseri-seri dan cantik. Yah, dia memang sedikit kaku jika dibandingkan dengan lawan mainnya, terutama dalam adegan dramatis yang menuntut kinerja akting yang kuat. Mengingat Ini adalah film pertamanya, jadi kekakuannya masih bisa ditoleransi. Sebuah awal yang bagus untuk seorang pemula.

agar tidak penasaran, saya sarankan segera tonton filmnya. jangan lupa bawa tissue.

salam bollywood
Labels: bollywood, hiburan

Thanks for reading Sinopsis Film India DHADAK (2018). Please share...!

Back To Top