Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Sinopsis Film India : '96 (2018)

Sinopsis Lengkap Film 96 (2018)



Rilis
4 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
C. Prem Kumar
Produser
S. Nanthagopal
Pemeran
Trisha Krishnan, Vijay Sethupathi
Sinematografi
N. Shanmuga Sundaram, Mahediran Jayaraju
Music
Govind Vasantha
Distributor
Seven Screen Studio


film ini bercerita mengenai reuni sma angkatan 1996, hal ini hampir sama dengan cerita admin nih....
cerita kisah cinta sma nya hampir sama nih sama admin, tapi endingnya jauh banget he.h.e.....
dimana admin juga seperti itu dulu waktu sma, naksir sama cewek walau beda kelas tapi malu untuk mengungkapkannya. cuma bisa lewat bahasa tubuh aja....  eh akhirnya si cewek diembat orang lain

ini sinopsis lengkapnya

Ram fotografer freelance mengunjungi sekolahnya dan diatasi kenangan. Sebuah reuni melalui grup WhatsApp sekolah. Di saat reuni, Sathish Murali, Subhashini menyusul. Murali ragu menyebutkan Jaanu akan datang. Ram merasa tidak nyaman. Pergeseran film menuju hari-hari Ram. Jaanu penyanyi berbakat. Ram menjelaskan sejak awal masa kanak-kanak, dia dan Jaanu selalu bersama. Ram mengembangkan cinta padanya.



Di hari usai ujian, Jaanu menyemprotkan tinta di baju putihnya meminta untuk tidak melupakannya. Masa sekarang Jaanu tiba di reuni dan saat Subha menjelaskan kehadiran Ram, Jaanu menjadi emosional berjalan ke arahnya. Flash back, ayah Ram kesulitan keuangan dan keluarganya menuju Chennai. Jaanu patah hati menjauhkan diri dari semua 2 tahun ke depan.

Masa sekarang, Ram dan Jaanu mendapati sulit berinteraksi dalam menjelaskan bahwa setelah Ram meninggalkan sekolah, dia tidak bisa melupakan. Ram ragu-ragu bertanya terhadap Jaanu apakah dia tidak ingat saat dia datang ke kampus Jaanu dan berusaha bertemu dengannya. Flash back, Ram dan Murali di depan kampus wanita bertemu Jaanu. Jaanu menolak menemui mereka.

Jaanu kini benar-benar hancur berlari ke kamarnya. Ram mengikuti, di kamarnya, Jaanu menjelaskan dia tidak pernah melihat mereka di kampus. flash back, Ram dan Murali pergi menemuinya namun ditunjukkan dari perspektif Jaanu. Jaanu melihat penguntitnya dan bukan Ram.

Masa sekarang, Ram menjelaskan bahwa kecuali kesalahan mengasumsikan dia membencinya dia tahu segalanya mengenai dirinya. Jaanu menantang mengungkapkan. Ram menembakkan pembaruan peristiwa di dalam hidupnya dengan cepat. Jaanu terkejut dan takjub mendengarnya. Ketika Ram menjelaskan pada Jaanu kehadirannya di pernikahan, Jaanu patah hati namun datang mengatasinya.

Dia meminta agar mereka terus berkomunikasi. Mereka memasuki restauran bertemu dengan siswa Ram. Mereka meminta Jaanu membagikan kisah cinta mereka. Jaanu menceritakan flash back, terungkap Ram sedang menunggu di lantai bawah, Jaanu menyebutkan sejak saat itu apa pun yang terjadi merupakan sesuatu yang dia dambakan akan terjadi di dalam mimpinya.

Pada saat dia melihat dirinya di lantai bawah, alih-alih mengajukan pertanyaan, dia hanya jatuh dalam pelukan. Peristiwa tersebut tidak pernah terjadi namun diimprovisasi Jaanu berdasarkan narasi asli Ram. Adegan kembali masa sekarang, Ram meminta Jaanu mengunjungi kediamannya.

Di apartemen, Jaanu meminta Ram menikah dan mempunyai keluarga. Dia menjelaskan keinginanya memanjakan anak-anaknya. Ram menunjukkan Jaanu koleksi kenangan sekolah dalam koper berisi baju dia cipratkan dengan tinta. Saat mengemudi kembali menuju hotel, di bandara saat panggilan diumumkan, Jaanu memegang Ram, dan menangis.



Dia menuju penerbangan, di rumahnya Ram melihat pakaian Jaanu telah dikeringkannya di malam sebelumnya dan melipatnya rapi menempatkannya bersama kenangan sekolahnya dan menutup koper.

begitulah sampai akhirnya cinta mereka yang tumbuh dari masa sma tidak jadi bersatu...
mungkin karena takdir memang kejam he.h.e...



salam bollywood, semoga bermanfaat
Labels: bollywood, hiburan

Thanks for reading Sinopsis Film India : '96 (2018). Please share...!

Back To Top