Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Trik main Fifa 2007 di PC

Ada yang pernah main games ini???? Secara tampilan grafis bisa dibilang mirip dengan pendahulunya yaitu FIFA 06. Begitu juga dengan fitur-fitur yang tersedia, tidak jauh berbeda. Perbedaan mencolok akan tampak bila dibandingkan dengan FIFA 2005 dan sebelumnya. Bagi menikmat FIFA 06 tidak akan kesulitan untuk berintegrasi ke games ini. Yang jelas games ini lebih dibenahi secara teknik-teknik pemain, gerakan-gerakan, dan tentu saja pemain dan club yang lebih up to date.

Pemain bisa menggunakan satu club untuk dipakai bermain friendly yang kadang-kadang berguna untuk menambah skill dan meng-unlock bonus-bonus dengan melengkapi chalenge yang ada. Tapi sayangnya, tim classic dan tim dunia hanya bisa dinikmati sebagai bonus, bertolak belakang dengan FIFA 06 yang bisa dipakai gratis. Untuk bonus selain kaos ke-3 club-club dunia tersedia juga pilihan-pilihan bola yang bisa dipakai, mulai dari seri ADIDAS terbaru, bola Fevernova yang dipakai pada World Cup 2002, bola piala dunia 98, sampai bola piala dunia 1974!

Untuk mode manager, pemain diapaksa agar bertindak sebagai manager yang benar, mulai mengkontrak pemain, jual-beli pemain, menjalin kerja sama dengan sponsor, menjawab pertanyaan wartawan, singkat kata mengingatkan pada games staregi macam FM atau CM.

Bisa dibilang FIFA 07 adalah games yang patut anda coba sebelum keluar FIFA 08. Sebagai penggemar EA Sport anda akan mengalami pengalaman yang berbeda bermain di FIFA 07.

Trik-trik dalam bermain dengan keyboard:

umpan pendek/sundulan : S umpan panjang/cross/sundulan : A umpan terobosan : W umpan terobosan lambung : Q + W 1-2 datar : Q + (S,S) 1-2 lambung : Q + (S,A) Crossing (dari zona cross) : Q + A Tendangan tipuan : D + S Umpan tipuan : A + S Tendangan akurat : Z + D Congkel : Q + D

Trik tendangan bebas :

Tendangan : D atau : Q + D Tahan C + D

Gerak langkah :

Tekan Tombol [Shift] + tombol panah lakukan dengan kombinasi

Labels: bola, fifa07, game, trik fifa

Thanks for reading Trik main Fifa 2007 di PC. Please share...!

Back To Top