Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

cerita temanku tentang usus buntu

Halloooooo.......... Pembaca Semua

Kemarin teman saya dirawat di rumah sakit (RSUD. R. Syamsudin, SH) saya juga taunya mendadak karena hari jum'at masih ngobrol biasa aja ech....hari sabtunya harus ke rumah sakit nginap lagi katanya harus di operasi, saya bingung sakit apa ? katanya usus buntu.

wah saya jadi kaget,,,,,,saya tanya gimana asal-muasalnya, karena takut saya juga terserang, abis saya termasuk orang yang suka telat makan dan suka makan kacang-kacangan juga biji-bijian.

tapi, alhamdulillah pelaksanaan operasinya lancar dan teman saya masih hidup.

setelah kejadian itu saya cari-cari informasi mengenai usus buntu, untuk menambah pengetahuan dan biar saya bisa mendeteksi penyakit tersebut.

oleh karena itu, di blog saya sekarang banyak informasi mengenai penyakit usus buntu, saya ambil dari situs kesehatan dan konsultasi kesehatan karena kalau tanya sendiri ke dokter waktunya tidak ada.

mudah-mudahan informasi tersebut berguna bagi kita semua.
amin

salam
Iwan "One" Setiawan
Labels: usus buntu

Thanks for reading cerita temanku tentang usus buntu. Please share...!

Back To Top