Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Welcome

Selamat Datang di Kawah Candradimuka “Dunia Maya One” !

one and komputer

meranam : iwanhe panggilanhe : one

Disini saya curahkan semua curahan hati seorang penggemar komputer yang asalnya cinta banget sama Microsoft tetapi mulai punya cinta yang lain, alias jatuh cinta yang kedua kalinya yaitu terhadap linux, jadilah aku newbie dalam dunia maya. (tapi bukan maksud jatuh cinta pada maya akhmad atau maya rumantir, ini mah maya tidak terlihat…okeyy…)

dalam blog ini, saya selaku seorang manusia yang beragama islam tentu tidak lupa pada agamanya, untuk itu saya hadirkan artikel-artikel islam yang semoga kehadirannya dapat menambah keimanan dan keislaman kita pada Allah SWT. kalau bicara dunia maya, maka tak lepas dari barang/alat yang namanya komputer atau jaringan, maka disini saya hadirkan artikel komputer dan umum bagi pencinta dunia umum. karena saya juga mengajar dan untuk kepentingan anak didik, saya simpan bahan ajarnya di modul pembelajaran.

Akhirnya, dengan menngucap syukur Alhamdulillah. saya dapat membuka suatu lembaran baru dalam kehidupan ini. semoga dengan kehadiran blog One ini, ada hikmahnya bagi pembaca semua.

Terima kasih…..Sukriya…Matur Nuhun….

Salam untuk Cyber Mania

one begaya fm

one_esc@yahoo.com

Back To Top