Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Intip Jenis Kelamin Bayi lewat Internet


Inggris, Pemeriksaan USG (ultrasonography) sudah digunakan sejak lama dalam dunia kedokteran. Untuk mengetahui jenis kelamin bayi, biasanya USG dilakukan pada usia kehamilan 18-22 minggu.

Namun para ibu hamil di Britania kini bisa mengetahui jenis kelamin bayi mereka saat usia kehamilan baru menginjak enam minggu melalui Internet. Sebuah perusahaan internasional DNA Worlwide menjajakan kit pengujian DNA di Internet.

Kit ini, seperti dikutip detikINET dari guardian.co.uk, Sabtu (5/5/2007), memungkinkan pasangan suami istri di Inggris mengintip jenis kelamin bayi mereka meski usia kehamilan baru menginjak satu setengah bulan.

Namun sepertinya kit ini bisa memicu kontroversi mengingat para pasangan dimungkinkan untuk menggugurkan sang calon bayi jika jenis kelamin bayinya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Para pasangan cukup merogoh kocek 189,95 poundsterling untuk bisa mendapatkan kit tersebut melalui internet. Lalu selanjutnya kit akan dikirim lewat pos lengkap dengan amplop balasannya.

Pastinya dibutuhkan darah sang ibu yang selanjutnya akan dikirimkan ke perusahaan bersangkutan untuk dilakukan pengujian. Hasilnya bisa dilihat secara online atau dikirim via pos.

Tes tersebut diklaim 99% akurat dan pasangan dijamin akan mendapatkan uang mereka kembali jika jenis kelamin bayi mereka yang diprediksi sebelumnya salah.

Hmmm, teknologi bisa saja makin canggih namun tetap Tuhan juga yang menentukan. Termasuk soal jenis kelamin bayi dalam kandungan, bisa saja meleset hasilnya dari yang diperkirakan.
(dwn/dwn)
Labels: internet

Thanks for reading Intip Jenis Kelamin Bayi lewat Internet. Please share...!

Back To Top