Blog Kang One

Catatan Sederhana untuk Berbagi

Film terbaru Shah Rukh Khan : Zero (2018)

Sinopsis film bollywood : Zero (2018)



Film ini bercerita tentang seorang lelaki bernama bauua singh (yang diperankan oleh Shah Rukh Khan ) yang tingginya tidak normal dengan tinggi laki-laki seusianya, sampai usia 38 tahun dia belum menikah.

Dia sangat mengidolakan artis cantik babita (katrina kaif), sampai menyebutnya sebagai mempelai wanitanya. Semua filmnya dia tonton dan bertekad ingin berjumpa langsung dengan artis pujaannya untuk menyampaikan isi hatinya.


Karena di usianya ke 38 tahun  belum mendapat jodoh juga, dia pergi ke tempat biro jodoh untuk dicarikan calon mempelai wanita yang mau menikah dengannnya, tetapi dia tidak mendapatkan wanita yang cocok dengan keinginan bauua singh, sampai akhirnya dia menemukan poto wanita yang cantik yang ada di biro jodoh tersebut, dan dia nekad untuk menemuinya.



Ternyata wanita cantik tersebut namanya Aafia (Anushka Sharma) seorang yang pintar dan cantik tapi tidak bisa berjalan, dan aktifitasnya hanya di kursi roda.

Bauua singh berusaha keras untuk mendapatkan cintanya Aafia, sampai akhirnya Aafia luluh hatinya menerima lelaki yang tingginya dibawah normal. Walaupun pihak keluarganya sangat menolak hubungannya dengan Bauua Singh tapi Aafia meyakinkan orang tuanya.



Dimalam pernikahannya bauua singh pergi ke acara babita artis cantik yang dia idolakan, sampai dia bisa menemuinya berdua, yang mengakibatkan bauua singh pergi dari pernikahannya demi artis cantik babita.

Ternyata babita tidak mencintainya, dan mengusirnya dari rumahnya.



Akhirnya bauua singh baru sadar bahwa wanita yang dicintainya adalah Aafia, dengan penuh keyakinan Aafia akan menerimanya kembali, Bauua singh pergi ke amerika untuk menemui Aafia tapi ternyata Aafia sudah bertunangan dengan lelaki lain....

Hancur hati Bauua singh.....

Akankah cintah Bauua singh terwujud dengan Aafia...

Tonton aja filmnya, film ini bisa bikin kita tertawa, tersenyum dan sedih juga...

Oke, selamat menonton ya bollywood mania.

Labels: film

Thanks for reading Film terbaru Shah Rukh Khan : Zero (2018). Please share...!

Back To Top